EO Outbound di Bandung

Untuk kebutuhan acara outbound di Bandung diperlukan jasa event organizer yang berpengalaman menangani kegiatan Company Gathering , Family Gathering maupun Program Anak Sekolah.
Beberapa provider penyedia jasa eo outbound di Bandung cukup banyak dengan menawarkan berbagai konsep dan keunggulan masing - masing.



DUA MANAGEMENT sebagai salah satu penyedia jasa event organizer di Bandung dapat menjadi alternatif vendor outbound yang dapat anda pilih. Dengan mengangkat konsep alam, unik, refresh dan menghibur, beberapa paket di tawarkan untuk kebutuhan acara perusahaan, organisasi maupun sekolah yang berencana beraktifitas outbound di Bandung dan sekitarnya.

EO DUA MANAGEMENT didukung oleh tenaga muda yang kreatifif dan energik sehingga akan meberikan rasa nyaman bagi anda saat beraktiftas dengan kami.


Info detail dapat menghubungi DUA MANAGEMENT di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
DUA MANAGEMENT
Contact : KIKI / TAUFIQ
0811 239 9933 (WA)
0812 183 1184 (WA)

email :
duamanagement@yahoo.com