Tempat Main Paintball di Bandung Lembang

Bandung merupakan tempat wisata yang saat ini cenderung naik terutama saat akhir pekan dan hari besar. Pengungjung wisatawan dari luar kota seperti Jakarta, Bekasi, Cikarang, Cirebon, Semarang, Jogyakarta kini banyak memilih Kota Bandung sebagai pilihan kegiatan outing mereka.
Salah satu kegiatan group outing Company Gathering, Family Gathering serta komunitas / organisasi memilih kota Bandung khususnya Lembang sebagai tujuan wisata outing outbound.

Lembang Bandung sebagai tujuan / destinasi wisata outbound untuk kegiatan Outbound Company Gathering, Outbound Family Gathering, maupun kegiatan outbound untuk anak sekolah menawarkan banyak konsep kegiatan untuk mengisi aktifitas Outbound Fun Games  atau Outbound Team Building.
Mulai dari kegiatan outbound highrope seperti Flying Fox, Jembatan Tali Dua, Jembatan Gantung, Papan Turun Tebing, kegiatan Outbound Fun Games Team Building, Outbound Adventure seperti Offroad, Rafting, serta kegiatan Challange Outbound yang menantang yang dapat emmacu adrenalin kita seperti simulasi tempur dengan paintball, airsoft gun atau archery batle.

Lembang Bandung banyak pilihan tempat yang menarik untuk kegiatan Outbound Paintball. Medan perang yang dikemas di beberapa lokasi wisata di Lembang Bandung, menambah seru kegiatan ini. Berikut ini adalah beberapa lokasi yang direkomendasikan sebagai Tempat Main Paintball di Bandung, khususnya di Lembang.
1. Orchid Forest Cikole Lembang
Merupakan salah satu tempat wisata baru yang ada di Cikole Lembang Bandung. Kawasan Orchid Forest Cikole Lembang Bandung; merupakan kawasan wisata terpadu dengan konsep Ekowisata Bunga Anggrek. Orchid Forest Lembang meruapakan kawasan wisata dengan konsep budidaya, konservasi dan penagkaran anggrek dunia.